Rabu, 24 Oktober 2012

Alkohol

Apakah  anda  pecandu alkohol ?? !!!  anda tidak bisa berhenti atau tidak bisa mengontrol untuk minum alkohol, ini akan sangat berbahaya untuk kesehatan anda. Obat Herbal Alami Diabetes Ace – Maxs dapat membantu mengontrol anda untuk meminimalisir alkohol yang anda minum.
Tahukah anda Alkohol salah satu  ( 1 ) dari penyebab penyakit Diabetes atau sering disebut kencing manis, bahkan alkohol adalah salah satu  (1)  hal yang memperparah resiko diabetes atau kencing manis.
Alkohol pada prosesnya itu sendiri adalah fermentasi dari gula. Alkohol bila diminum dapat menyebabkan gula darah naik dengan cepat, hal ini dikarenakan alkohol memiliki energi yang tinggi. Pastikan bagi Anda para penderita diabetes untuk menghindari alkohol dari keseharian Anda.
Diabetes atau yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis adalah penyakit yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.
Solusi yang efektif dan efisien untuk menstabilkan kadar gula dalam darah yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Diabetes Ace-Max’s.
Obat herbal Ace-Max;s ini berupa jus ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Obat Herbal Alami Diabetes Ace Maxs adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir diabetes dan berbagai penyakit lainnya. Buktikan khasiat dari Ace Max’s ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar