Minggu, 14 Oktober 2012

Kenali Gejala Alzheimer

-->
Obat herbal Alzheimer Ace Maxs adalah solusi penyembuhan alzheimer secara alami atau tradisional. Obat herbal alzheimer ace max’s terbuat dari komposisi perpaduan kulit manggis sebagai antioksidan super dan sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit, serta perpaduan dengan ekstrak daun sirsak  yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit termasuk penyakit Alzheimer.

Kepikunan atau demensia mungkin adalah hal yang dapat dimaklumi bagi para orang lanjut usia. Tetapi bila kepikunan sudah dalam kategori ‘sangat parah’ dan mempengaruhi kepribadian, tingkah laku dan aktivitas, tentu patut diwaspadai karena bisa jadi apa dialami adalah Demensia Alzheimer.

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan yang dimiliki seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari yang biasa dilakukan masing-masing pribadi seseorang.
Obat herbal Alzheimer Ace Max’s memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan kepada para konsumen penderita penyakit khususnya Alzheimer. Dari sekian banyak khasiat Ace Max’s yang ditawarkan salah satunya adalah untuk Alzheimer. Dengan meminum Ace Max’s secara rutin dan teratur maka resiko kepikunan yang parah yang sering terjadi pada usia lanjut bisa menurun.
Menurut dr. Samino, SpS (K), Ketua Umum Asosiasi Alzheimer Indonesia (AAzI), alzheimer timbul akibat terjadinya proses degenerasi sel-sel neuron otak di area temporo-parietal dan frontalis. “Demensia Alzheimer adalah penyakit pembunuh otak karena mematikan fungsi sel-sel otak,” ujarnya dalam edukasi tentang Alzheimer beberapa waktu lalu.
Mereka yang rentan terserang kepikunan alzheimer ini adalah para lansia di atas enam puluh (60) tahun, tetapi orang dewasa muda juga tak tertutup kemungkinab bila memiliki faktor risiko keturunan. Bahkan menurut Samino, penderita demensia alzheimer berusia empat puluh (40) tahun pernah ditemukan di Indonesia.
Bagi penderita Alzheimer yang tidak ingin terlalu berlebih mengonsumsi obat kimia, obat herbal Alzheimer Ace Max’s merupakan sebuah solusi terbaik yang ditawarkan dalam duania medis selain pengobatan secara kimia. Dengan segala kandungan bahan-bahan alami di dalamnya obat herbal ini mampu menyembuhkan segala macam penyakit termasuk di dalamnya penyakit Alzheimer yang berbahaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar