Rabu, 24 Oktober 2012

Stress

Apa yang anda lakukan jika anda sedang stress? ! melamunkah ?! atau melakukan kegiatan yang lain? !.... Obat Herbal Alami Diabetes Ace – Max, memberikan kesegaran tubuh dan otak anda jika sedang strees.

Biasanya entah itu laki – laki atapun perempuan ika sedang stress pasti akan melakukan sesuatu untuk menghilangkan strees dengan cara meerokok, minum minuman beralkohol, makan makanan instan dan makanan berkarbohidrat secara berlebihan.
Tidak tahukah anda jika cara untuk menghindarkan stress yang tertulis di atas adalah faktor yang dapat menyebabkan ataupun memperparah seseorang beresiko terkena diabetes atau sering disebut dengan sebutan kencing manis.

Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Gejala umum yang dirasakan bagi penderita diabetes yaitu :
•    Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
•    Gampang haus dan banyak minum (polydipsia)
•    Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
•    Mudah lelah dan sering mengantuk
•    Penglihatan kabur
•    Sering pusing dan mual Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
•    Berat badan menurun terus
•    Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

Semua Gejala itu merupakan efek dari kadar gula darah yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak (poliuri) dan Akibat poliuri ini maka penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi). Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkompensasikan hal ini penderita seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi).

Ace-Max’s adalah pilihan orang modern saat ini untuk melawan asam urat. Karena sangat mudahnya untuk melakukannya yaitu tinggal minum secara rutin setiap harinya sehingga banyak orang memilih yang satu ini.

Minuman ini berupa jus, yang mengandung kulit buah manggis dan daun sirsak yang mampu menangkal radikal bebas dari luar tubuh kita, minuman ini mengandung anti oksidan yang mampu memperbaiki sel –sel yang rusak dan menggantinya yang baru.
Jika anda meminumnya secara teratur, penyakit asam urat yang anda derita akan sembuh.
Obat Herbal Alami Diabetes Ace - Maxs ini sudah banyak terbukti khasiatnya dan sudah banyak orang yang membuktikannya.
Kini giliran anda untuk membuktikan khasiat dari obat herbal tradisional ini. Ingat diminum secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar