Jumat, 19 Oktober 2012

acemaxs asam urat



Semua orang selalu berusaha agar terhindar dari segala penyakit yang akan timbul termasuk penyakit yang banyak disepelekan orang yakni penyakit asam urat. Obat herbal Asam Urat Ace Max's  adalah trobosan modern pada dunia pengobatan alami dan merupakan contoh solusi terbaik untuk mengobati penyakit asam urat ini.
Penyakit asam urat ini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Penyakit yang ditimbulkan dari beberapa sebab, yakni: pola makanan yang kita konsumsi tidak sehat, faktor usia, penyakit darah, obesitas, dll.
Kadar purin yang terdapat dalam makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh pada metabolisme tubuh dan dapat menaikan kadar purin dalam tubuh kita sehingga dapt menimbulkan penyakit asam urat. Ace Max’s merupakan contoh dari sekian banyak pengobatan herbal tradisional yang terbaik. Cukup dengan meminum Ace Max’s secara rutin yang dapat menurunkan kadar purin pada makanan yang kita konsumsi dan menstabilkan metabolisme tubuh kita.
Setelah menyidap penyakit asam urat akan tampak dampak yang diakibatkan oleh penyakit ini. Gejala-gejala yang ditimbulkan sekilas hanya dianggap remeh tetapi jika dibiarkan terus menerus gejala ini akan bertambah parah. Berikut adalah gejala-gejala yang ditimbulkan oleh penyakit asam urat:
  • Badan akan terasa pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa kesemutan dan linu yang sangat parah.
  • Nyeri otot, pada persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu. Sendi yang terkena asam urat akan terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pada pagi hari saat bangun tidur.
  • Jika gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil
Obat herbal asam urat Ace Max’s akan mengurangi rasa sakit yang diderita selama dan sesudah gejala-gejala penyakit asam urat tersebut Nampak pada tubuh kita, karena Obat herbal tradisional penyakit asam urat Ace Max’s memiliki beberapa keunggulan yaitu:
  • Jika mengonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar