Selasa, 16 Oktober 2012

Pelupa dan Pemarah Awal Alzheimer

-->
Obat herbal alzheimer Ace Max’s sebuah terobosan terbaru dan terbaik dalam obat herbal yang mengandalkan bahan-bahan alami yakni terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis. Obat ini tidak menimbulkan efek samping yang berlebih dan ketergantungan pada seseorang yang mengonsumsi produk ini.
Berbeda dengan penyakit parkinson yang disertai dengan gangguan psikomotorik. Alzheimer didasarkan pada penurunan kemampuan mengingat yang progresif.
Setiap orang dalam hidupnya, pernah lupa akan sesuatu, apalagi jika kejadiannya telah berlangsung lama. Semua orang juga pernah merasakan emosi dan marah, yang mungkin disebabkan harapan tidak kesampaian.
Itu merupakan sifat dasar manusia. Namun kalau terlalu sering lupa, misalnya lupa meletakkan kunci mobil, lupa nomor telepon, lupa mencampurkan gula dalam minuman, atau bahkan disorientasi waktu,. Misalnya keliru dengan keadaan sekitar rumah, tidak mengenali anggota
keluarga terdekat.
Atau terlalu sering mengalami perubahan mood dan perilaku, seperti menjadi agresif, cepat marah, dan kehilangan minat untuk berinteraksi atau dengan hobi yang pernah diminatinya, bahkan menjerit, terpekik yang tidak terkontrol.
Tentu keadaan demikian merupakan hal yang tidak normal, bahkan ini merupakan tanda khas penyakit Alzheimer.
Berbeda dengan penyakit parkinson yang disertai dengan gangguan psikomotorik. Alzheimer didasarkan pada penurunan kemampuan mengingat yang progresif. Serangan penyakit Alzheimer ditandai dengan kehilangan daya pikir secara bertahap dan akhirnya dapat menjadi cacat mental
total.
Gejala awal Alzheimer adalah mudah lupa pada hal-hal yang sering dilakukan dan hal-hal baru. Penderita juga mengalami disorientasi waktu dan mengalami kesulitan berpikir yang kompleks seperti matematika atau aktivitas organisasi.
Alzheimer berat ditandai dengan kehilangan daya ingat yang progresif sampai mengganggu aktivitas sehari-hari, disorientasi tempat, orang dan waktu, serta mengalami masalah dalam perawatan diri, seperti lupa mengganti pakaian.
Penderita penyakit itu biasanya juga mengalami perubahan tingkah laku seperti depresi, paranoia, atau agresif. Orang yang memiliki riwayat keluarga Alzheimer berisiko mengalaminya dan risiko tersebut makin meningkat apabila kedua orang tua mengidap Alzheimer.
Obat herbal Alzheimer Ace Max’s terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang mampu melawan segala macam penyakit termasuk Alzheimer dalam menurunkan resiko kepikunan usia lanjut pada gejala wal penyakit Alzheimer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar