Rabu, 24 Oktober 2012

buang air kecil volume banyak

Sering buang air kecil dengan volume yang banyak, apalagi pada malam hari. Mengapa demikian ? ! … Obat Herbal Alami Diabetes Ace – Maxs dapat membantu anda untuk mengurangi volume air seni ( urine ) yang anda keluarkan.
Sering buang air kecil dengan volume yang banyak salah satu  ( 1 ) dari penyebab penyakit Diabetes atau sering disebut kencing manis.
Poluri atau sering buang air keci dengan volume yang banyak, apalagi pada malam hari. Mengapa demikian? Jika kadar gula darah melebihi ambang ginjal atau lebih dari 180 mg/dl, maka gula akan keluar bersama urine. Untuk menjaga agar urine yang keluar yangmengandung gula itu, tak terlalu pekat, tubuh akanmenarik air sebanyak mungkin ke dalam urine sehingga volume urine yang keluar banyak dan kencing pun menjadi sering. Hal tersebut akan sangat sering sehingga pada malam hari bisa mengganggu tidur.
Solusi yang efektif dan efisien untuk menstabilkan kadar gula dalam darah yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Diabetes Ace-Max’s.
Obat herbal Ace-Max;s ini berupa jus ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Obat Herbal Alami Diabetes Ace Maxs adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir diabetes dan berbagai penyakit lainnya. Buktikan khasiat dari Ace Max’s ini dan dapatkan segera minuman kesehatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar