Selasa, 16 Oktober 2012

pria memiliki peluang cukup tinggi terserang asam urat

Obat herbal asam urat Ace Max's. Semua orang memiliki kesempatan untuk terserang oleh penyakit, apabila kita tidak menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Jangan abaikan kondisi kesehatan tubuh karena kesehatan merupakan faktor penting dalam kehidupan. Banyak cara yang dapat menjaga kesehatan salah satunya adalah menjaga pola asupan makanan yang kita. jika kita menjaga pola asupan makanan kita hal tersebut akan menyebabkan penyakit. Salah satu penyakit yang timbul akibat makanan yang sembarang kita makan adalah asam urat. Asam urat merupakan penyakit yang menyerang persendian dan jika diabaikan dan terus berlanjut akan menimbulkan penyakit ginjal.
Asam urat (gout) merupakan penyakit yg ditimbulkan akibat tingginya kadar asam urat dalam darah. Pada kaum pria, kadar asam urat dikatakan normal jika berkisar 3,5-7 mg/dL. Sementara utk kaum wanita kadar asam urat dikatakan normal berkisar 2,6 – 6 mg/dL. Perjalanan penyakit ini umumnya dimulai dgn pemeriksaan awal kadar asam urat yg mencapai 7 mg/dL & nilainya terus meningkat.
Kaum pria ternyata memiliki peluang yg cukup tinggi terkena asam urat dibanding perempuan sekitar 90% penderita penyakit ini adalah kaum pria. Penyebabnya adalah kaum perempuan memiliki hormon esterogen yg membantu pembuangan asam urat lewat urin. Sehingga pembuangan asam uratnya menjadi terkontrol. Namun, kadar hormon esterogen yg menurun ketika perempuan mengalami menopause, menyebabkan wanita usia menopause mudah terserang asam urat.
Penyakit asam urat ini tidak hanya menyerang kaum pria maupun wanita tetapi penyakt ini juga menyerang dan diderita oleh orang-orang yg tinggal di pantai dan yang paling tinggi di daerah Manado-Minahasa, penyebabnya adalah penduduk pantai Manado umumnya suka mengonsumsi ikan dan alkohol. Alkohol merupakan salah satu penyebab penyakit asam urat.
Tidak hanya kaum pria yang memiliki kadar asam urat yang tinggi, kaum perempuan yang sudah menopause, orang-orang Manado-Minahasa yang suka mengonsumsi ikan dan alkhol, penyakit asam urat juga dapat diderita oleh orang-orang yg mempunyai berat badan berlebih, kurang minum air putih, riwayat keluarga yang memiliki penyakit asam urat, memiliki gangguan pada ginjal, dan tekanan darah tinggi, juga memiliki resiko terkena penyakit asam urat.
Obat herbal asam urat Ace Max’s ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Ace Max’s yang mengandung antioksidan mampu menstabilkan sistem metabolisme tubuh kita dan mampu menurunkan kadar purin pada makanan yang dapat menyebabkan penyakit aasam urat. Obat ini juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya dan ketergantungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar