Minggu, 05 Agustus 2012

Siapakah yang Diincar Osteoporosis?



Pelanggan Ace Maxs saya, banyak juga yang mengidap osteoporosis. Namun setelah mereka mencoba minuman herbal ini, mereka mengalami peningkatan yang baik. Ada yang sudah tidak merasakan nyeri di sendi - sendi, adapula yang tidak merasakan nyeri punggung. Kali ini saya tidak akan berbicara tentang gejala - gejalanya namun saya akan membahas tentang siapa yang akan diserang atau terserang osteoporosis..

Apabila sebelumnya telah banyak informasi mengenai bagaimana gejala osteoporosis dan juga bentuk pengobatannya, kali ini adalah siapa saja yang mudah terserang osteoporosis. Seperti yang dikutip dari Times Health

  1. Perempuan di atas 50 tahun memiliki risiko kemungkinan lebih besar terkena osteoporosis. Hal ini disebabkan karena perempuan lebih mudah dan lebih cepat kehilangan jaringan tulang yang disebabkan oleh menopause. *menopause adalah berhentinya secara fisiologis siklus menstruasi yang berkaitan dengan tingkat lanjut usia perempuan
  2. Namun tidak berarti pria tidak memiliki risiko osteoporosis, pada lanjut usia pria kerap terserang penyakit yang satu ini. Hal tersebut juga dikarenakan pada usia di atas 70 tahun terjadi pengeroposan tulang secara alami. Pengeroposan ini juga akan diperparah jika kurangnya asupan vitamin D. Saya anjurkan bagi pria untuk mengonsumsi jus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak secara rutin. Mengapa? Karena jus herbal alami ini kaya akan antioksidan dan akan menguatkan tulang dengan vitamin D - nya.
  3. Perempuan yang memiliki tubuh dan tulang yang lebih kecil, juga berisiko besar terserang osteoporosis.
  4. Selain itu, seseorang yang diet rendah kalsium. Meski terlihat bugar, namun sebenarnya ia dalam tahap incaran osteoporosis. Hal tersebut karena kurangnjya asupan kalsium yang membantu dalam tahap pembentukan tulang.
  5. Berusia lanjut. Hal ini disebabkan karena semakin tua usia, maka kemampuan tubuh menyerap kalsium oleh usus semakin berkurang.
  6. Seperti yang telah disampaikna di poin nomor 1 dan nomor 2. Wanita memang lebih mudah terserang osteoporosis. Menurut Departemen Kesehatan RI, wanita memiliki risiko osteoporosis lebih tinggi yaitu 21.7%. Walau tak setinggi pada wanita, pria juga berisiko terkena penyakit ini pada angka 14.8%. 
  7.  Seperti do poin nomor 3, Orang Asia dan orang kulit putih lebih mudah terserang osteoporosis. Ini disebabkan karena mereka umumnya mempunyai kerangka tubuh yang lebih kecil dibandingkan dengan ras Afrika dan Afrika-Amerika.
  8. Mempunyai gaya hidup yang tidak sehat, antara lain yaitu: kurang berolahraga, banyak merokok, dan mengonsumsi alkohol serta minuman yang berkafein.
  9. Memiliki sejarah penyakit osteoporosis dan patah tulang dalam keluarga, atau pernah mengalami patah tulang di masa lalu.
  10. Rendahnya tingkat hormon seksual (estrogen pada wanita dan testosteron pada pria).
  11. Dalam pengobatan dan penyakit tertentu yang mempercepat kehilangan massa tulang atau mempengaruhi metabolisme tulang, misalnya pemakaian obat-obatan kortikosteroid, absorpsi gizi yang buruk, dan penyakit ginjal kronis.
Seperti yang saya anjurkan di poin nomor 2, jus herbal alami itu dapat membantu Anda untuk mencegah terserang osteoporosis. Mengapa? Karena khasiat buah manggis untuk kesehatan. buah manggis dan daun sirsak memiliki kandungan vitamin - vitamin dan antioksidan yang tinggi akan selalu menutrisi tulang Anda agar tetap sehat.    





Jika Anda ingin mencoba Ace Maxs Anda bisa menghubungi saya (Andreas) di 085.643.543.205. Harganya hanya Rp. 220.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar