Kamis, 16 Agustus 2012

Ace-Max's sembuhkan penyakit alzheimer

Proses degenerasi secara alami dialami setiap manusia ketika memasuki umur lebih dari 40 tahun dan penurunan kognitif pada umur lebih dari 50 tahun. Namun, pada beberapa kasus degenerasi berjalan terlalu cepat sehingga menyebabkan demensia. Obat herbal tradisional penyakit alzheimer Ace-Max's dibuat untuk mengatasi penyakit - penyakit degeneratif.

Demensia generatif yang paling familiar ialah alzheimer  Gejalanya, penderita pikun berat, perilakunya berubah, dan kehilangan kontrol, contohnya buang air di celana.Sampai sekarang sudah ditemukan obat herbal  yang digunakan untuk melawan alzheimer, yaitu Ace-Max's. Ini merupakan produk herbal alami terbaru karya Indonesia.

Sebenarnya alzheimer bisa diatasi jika keluarga lebih dini membawa lansia ke klinik neurologi. Tanda - tanda awal, seperti mudah lupa dan bertanya hal yang sama berulang kali merupakan indikasi mild cognitive impairment (MCI), yaitu penurunan kognitif, namun belum mengganggu aktivitas. ”Pada populasi MCI, biasanya resiko untuk terjadi demensia 6 - 25 % per tahun. Diperkirakan 3 - 5 tahun setelah didiagnosis, 50 persen penderita menjadi demensia,” kata Diatri.

Namun, pandangan umum masyarakat bahwa kepikunan adalah hal yang biasa, menyebabkan keluarga penderita jarang membawa ke fasilitas kesehatan. Keluarga baru membawa penderita ke klinik medis ketika gangguan parah dan membebani. Dalam penanganan, pasien akan diuji secara psikologis dengan tes pertanyaan dan pemetaan otak melalui scan (magnetic resonance imaging/MRI). Hal ini bertujuan mengetahui seberapa parah kerusakan otak dan gangguan kognitif telah terjadi.

Pada kondisi MCI, keberlanjutan menjadi demensia dapat dicegah dengan terapi dan memperbanyak aktivitas mengasah otak. Diatri memberikan tips bagi karyawan atau pegawai yang telah pensiun untuk mencari kesibukan yang menstimulus otak, seperti membaca, bermain catur, scrabble, mengisi teka - teki silang, sudoku, serta aktivitas fisik, seperti senam.

”Yang paling mudah adalah meminta kaum lansia untuk bercerita tentang masa lalu sehingga memorinya dibangkitkan dan tetap ada sinyal pada sel - sel otak. Kalau tidak pernah dipakai, fungsi otak akan hilang,” katanya.

Ace-Max's akan menjaga sel - sel otak tetap terhubung dan aktif dengan antioksidannya yang tinggi. Jika Anda ingin agar keluarga Anda atau Anda tidak terserang penyakit yang satu ini, silahkan rutin mengonsumsi Ace-Max's sebagai obat herbal tradisional penyakit alzheimer. hubungi 085.643.543.205

Tidak ada komentar:

Posting Komentar