Kamis, 16 Agustus 2012

Lansia Bergigi Ompong Lebih Rentan Pikun


 Memang, jika sudah memasuki lanjtu usi itu ada - ada saja masalah kesehatan yang mendatangi. Terkena salah satu penyakit bisa mempengaruhi bagian yang lainnya. Untuk sekarang ada obat herbal tradisional penyakit alzheimer Ace-Max's yang bisa mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif. termasuk menjaga kesehatan gusi dan gigi Anda.

Banyak pemikiran yang menjelaskan bahwa kehilangan gigi adalah bagian dari proses penuaan. Ternyata, orang lanjut usia yang kehilangan gigi lebih berisiko mengalami kepikunan atau demensia.

Kemunduran kemampuan kognitif yang ditandai dengan berkurangnya daya ingat itu adalah salah satu gejala awal dari penyakit alzheimer. Apa bila dibandingkan dengan lansia yang masih memiliki gigi, mereka yang mulai ompong ternyata lebih banyak mengalami kepikunan.

Riset dilakukan terhadap lebih dari 4.000 (empat ribu) orang Jepang berusia minimal 65 (enam puluh lima) tahun yang memeriksakan gigi dan fisik. Orang lanjut usia yang mengambil bagian yang mengalami gejala pikun lebih jarang,  bahkan tidak pernah, mengunjungi dokter gigi.

"Infeksi pada gusi bisa menyebabkan gigi tanggal dan membuat tubuh melepaskan zat kimia penyebab radang. Hal ini bisa memicu inflamasi di bagian otak, yang berakibat pada matinya saraf-saraf dan mempercepat kepikunan," kata Dr Nozomi Okamoto, peneliti.

Dr Nozomi Okamoto menambahkan, mekanisme tersebut bisa menjadi lingkaran setan. Hilangnya koneksi antarsaraf di otak bisa menyebabkan gigi tanggal dan akhirnya menyebabkan kemunduran kognitif.

Jika Anda ingin sehat, silahkan memilih herbal untuk pendamping hidup Anda. Sekarang obat kimia apapun lebih beresiko meninggalkan dampak negatif bagi tubuh. Sedangkan herbal lebih ke penjagaan sel - sel tubuh secara alami sehingga tidak akan mengakibatkan resiko yang buruk jika dikonsumsi apalagi rutin, malahan Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat bagus.

Ace-Max's merupakan herbal alami yang berupa jus ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yan memiliki kandungan antioksidan aygn sangat tinggi. Menjaga sel - sel tubuh Anda, memiliki anti kanker yang sangat tinggi. Bisa digunakan sebagai obat herbal tradisional penakit alzheimer. Silahkan hubungi 085.643.543.205 untuk mencobanya. Hanya Rp. 220.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar