Minggu, 05 Agustus 2012

Aktifitas Fisik Kurangi Resiko Kanker Payudara

Dipostingan saya ketiga dihari ini di blogspot.com. Saya masih berbicara seputar kanker payudara. Ini artikel saya yang kedua yang berbicara seputar kanker payudara. Perlu Anda ketahui bagi Anda yang belum tahu bahwa produk saya Ace Maxs sangat ampuh untuk melawan dan mengobati kanker payudara.

Mari kita mulai judul saya kali ini Aktifitas Fisik Kurangi Resiko Kanker Payudara...

Hasil sebuah pemeriksaan literatur penelitian yang dipublikasikan mengkonfirmasikan bahwa wanita yang cenderung mengurangi risiko kanker payudara dengan cara melakukan aktifitas fisik secara teratur, dapat memberikan banyak manfaat.
Berdasarkan sebuah hasil yang dimuat dalam media online di British Journal of Sports Medicine, wanita dengan postmenopausal dan wanita dengan berat badan ideal termasuk ke dalam kelompok yang berhasil mengurangi risiko kanker payudara dengan aktifitas fisik.
Ditemukan juga indikasi bahwa beberapa aktifitas mempengaruhi pengurangan resiko lebih dari yang lain. Misalnya, aktifitas fisik berupa aktifitas rekreasional dapat menurunkan risiko kanker payudara merupakan jangkauan yang baik dari pada melakukan aktifitas yang berhubungan.
Dr C. M. Friedenreich, dari Alberta Cancer Board di Kanada dan Dr. A. E. Cust dari univeritas Melbourne di Australia, menguji bagaimana waktu, tipe dan juga level aktifitas fisik seorang wanita mempengaruhi resiko kanker payudara. Mereka mengidentifikasi dengan 62 literatur penelitian.
Sebanyak 47 dari 62 penelitian (76 %) mengindikasikan adanya efek anti kanker karena aktifitas fisik, dengan tipe pengurangan risiko sebanyak 25 - 30 %. Pada 28 dari 33 penelitian, mereka menemukan fakta dari efek dosis respons, dimana berarti semakin banyak melakukan latihan menghasilkan banyak keuntungan.
Pada jangka waktu aktifitas, seperti aktifitas rekreasional, semangat beraktifitas dan aktifitas seumur hidup ataupun aktifitas sementara memberikan pengurangan risiko kanker payudara yang sangat hebat.
Penemuan mengindikasikan, latihan juga mampu mengurangi tumor hormon negatif dari pada hormon tumor positif.
"Lebih lanjut lagi, penelitian epidemiological ini perlu diklarifikasi mekanismen biologicalnya di bawah gabungan antara aktifitas fisik dan mengurangi resiko kanker payudara,"kata Friedenreich dan Cust. "terutama berkaitan dengan tipenya, durasi dan intensitas latihan dan menjelaskan perbedaan bagian efek populasi".

Kembali ke jus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak milik saya. Produk herbal alami milik saya ini sangat bagus untuk melawan kanker. Karena semua khasiat buah manggis untuk kesehatan ada di sini. Antioksidan yang tinggi dan sifat - sifat untuk menghancurkan sel kanker dan meperlambat pertumbuhan sel kanker.

Selain itu jus herbal alami ini bisa dijadikan sebagai nutrisi tubuh Anda jika Anda para wanita ingin melakukan aktifitas - aktifitas yang berguna untuk mengurangi terserang kanker payudara.

Silahkan hubungi saya (Andreas) di 085.643.543.205 untuk mendapatkan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar