Sabtu, 04 Agustus 2012

Asap Rokok Menyebabkan Osteoporosis

Obat herbal alami tradisional Ace Maxs sangat bagus untuk menyembuhkan osteoporosis. Jadi untuk para perokok dan orang di sekitar perokok, saya sarankan untuk mengonsumsi jus herbal ini secara rutin untuk menghindari penyakit - penyakit yang disebabkan oleh rokok

SEBUAH penelitian mengklaim, bahwa osteoporosis bukan hanya terjadi akibat pengeroposan diusia tertentu, namun gaya hidup seperti merokok disebut - sebut pada akhirnya akan mengikis tulang lebih cepat.

Disebutkan peneliti, mereka yang merokok tanpa sadar akan memproduksi jumlah yang berlebihan dari dua protein yang mendorong pertumbuhan osteoklas, yaitu sel - sel penghilang tulang yang pada akhirnya akan melarutkan dan mengikis tulang. Bagi peneliti, kondisi tersebut bukan tidak mungkin akan membuat tulang lebih rentan mengalami osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Seperti dalam penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, osteoporosis dapat meningkatkan risiko patah tulang dan menjadi penyebab utama kecacatan pada orang tua. Dalam penelitiannya, ilmuwan dari American Chemical Society menganalisis perbedaan aktivitas genetik dalam sel sumsum tulang dari perokok dan bukan perokok. Dilihat dari hasilnya, peneliti mengklaim bahwa yang melemahkan tulang bukanlah racun dalam asap rokok, tetapi jumlah luar biasa besar dari dua protein yang diproduksi oleh tubuh akibat banyak terpapar banyak asap rokok.

Penelitian yang dipimpin oleh Gary Guishan Xiao menyebutkan bahwa racun dalam asap rokok melemahkan tulang dengan cara mempengaruhi aktivitas osteoblas, yaitu sel - sel yang membangun tulang baru, dan osteoklas, yang mengisap atau merusak tulang yang sudah tua.

Selain itu, disebutkan pula bahwa tubuh perokok kelak akan memproduksi dua protein yang mendorong produksi pemecah tulang osteoklas dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok.



Obat Tradisional Osteoporosis jus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak adalah cara tepat mengobati osteoporosis. Obat penyembuh osteoporosis ini terbuat dari bahan alami ekstrak manggis utuh kualitas nomor 1 dan ekstrak daun sirsak yang telah sejak dulu dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Manggis kaya akan antioksidan alami xanthone yang merupakan antioksidan terkuat yang ada pada buah buahan yaitu 10 kali lebih kuat dari vitamin C dan khasiat buah manggis untuk kesehatan dalam penyembuhan osteoporosis adalah meremajakan jaringan penyusun tulang sehingga kerapatan tulang meningkat dan struktur tulang yang kembali pada posisi normal sehingga anda tidak akan mengeluhkan masalah seperti sakit pinggang . Tak seperti obat obatan kimia, komposisi dalam alternatif pengobatan osteoporosis ini mudah terurai dalam tubuh tanpa meninggalkan sisa yang terbawa dalam darah . Efek antioksidan xanthone juga merangsang pembuluh darah membuka lebih lebar sehingga memperlancar peredaran darah dan mendetoksifikasi sumbatan sumbatan sehingga tak hanya mengobati osteoporosis anda tapi juga membuat anda semakin sehat secara keseluruhan . Karena kelebihan kelebihan ini tak salah jika Obat Tradisional Osteoporosis Paling Ampuh Ace Maxs dilabeli obat osteoporosis terlengkap. Hubungi ANdreas di 085.643.543.205

Tidak ada komentar:

Posting Komentar