Minggu, 05 Agustus 2012

Olahraga Cegah Kanker Payudara

Maaf terlambat sekitar satu jam namun saya sebagai Agen atau Member Ace Maxs ingin mengucapkan SELAMAT BERBUKA PUASA bagi Anda yang menjalankan Ibadah Puasa. *jangan lupa mampir ke website saya ya.. Banyak info menarik di sana.. Terimakasih.. hehe..

Postingan keempat saya pada hari ini di blogspot.com ini lagi - lagi masih memuat tentang kanker payudara. Ini artikel saya yang ketiga hari ini di blogspot.com yang berbicara seputar kanker payudara.

Ini saya ambilkan dari sebuah penelitian terhadap perawat. Silahkan menikmati... :)

Olahraga teratur pada usia 12 sampai 22 tahun terbukti dapat mengurangi risiko perempuan terkena kanker payudara sebelum menopause. Demikian hasil studi tim dari Sekolah Medis Universitas Washington dengan Rumah Sakit Barnes - Jewish di St Louis. Seperti artikel sebelumnya, di sana disebutkan bahwa aktifitas fisik mengurangi resiko terkena kanker payudara.


Tim Peneliti meneliti enam puluh lumar ribu (65.000) perawat perempuan berusia (tiga puluh tiga) 33 hingga  (lima puluh lima) 55 tahun pada tahun 1997. Mereka mencatat berapa banyak waktu luang yang digunakan perawat untuk berolahraga sejak berusia (dua belas) 12 tahun.

Subjek penelitian itu dibagi ke dalam tiga kelompok. Kelompok pertama perawat yang paling aktif berolahraga yaitu lari selama kurang lebih tiga seperempat (3,25) jam per minggu atau berjalan kaki  selama kurang lebih tiga belas (13) jam per minggu. Kelompok kedua yang rutin berolahraga, tetapi tidak sesering kelompok pertama.
Kelompok ketiga yang paling jarang berolahraga. Ternyata 550 perawat didiagnosis terkena kanker payudara. Pada perempuan yang aktif berolahraga, 23% berisiko lebih sedikit terkena kanker payudara.

Produk saya yang berupa jus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh untuk segala jenis kanker termasuk kanker payudara. Mengapa karena pada jus herbal alami ini terdapat khasiat buah manggis untuk kesehatan dan daun sirsak. Minuman herbal alami ini kaya akan antioksidan dan minuman kesehatan ini memiliki sifat - sifat yang bisa membunuh sel kanker dan mengurangi pertumbuhan sel kanker. sifat - sifat itu diperoleh dari kandungan unik kulit manggis, XANTHONE dan juga dari kekuatan ekstrak daun sirsak yang sepuluh ribu (10.000) kali lebih kuat dari kemoterapi.

Cara kerja lain produk ini ialah, membantu menyediakan stamina tubuh Anda yang ingin mepraktekan seperti perawat - perawat yang sering olahraga. Herbal alami ini akan memberikan energi ekstra jika Anda rutin mengonsumsinya karena antioksidannya. Dimana - mana antioksidan sangat penting dan berguna dan juga dibutuhkan oleh tubuh manusia.




Jika Anda ingin mencoba Ace Maxs Anda bisa menghubungi saya (Andreas) di 085.643.543.205. Harganya hanya Rp. 220.000,00. Produk akan saya kirim dimanapun Anda berada. Dapatkan diskon khusus dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar