Minggu, 05 Agustus 2012

Pengobatan Kanker Payudara Semakin Sulit Jika Obesitas



Banyak kesaksian tentang Ace Maxs menyembuhkan kanker payudara. Namun kali ini saya tidak akan berbicara tentang testimoni - testimoni itu namun saya akan membicarakan tentang obeseitas dan kanker payudara.

Bagi mereka yang sedang berjuang keras menjalani pengobatan penyakit kanker payudara, mulailah mengurangi berat badan tubuh. Bukan kaerna tanpa sebab namun dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa obesitas bisa menghambat pengobatan kanker payudara.

Penelitian yang dilakukan di Inggris tersebut mengamati 54 orang perempuan postmenopause dengan estrogen positif kanker payudara, di mana kondisi tersebut memungkinkan tumor berkembang dengan adanya estrogen.

Hasilnya, lebih dari tiga perempat (3/4) kanker payudara membutuhkan estrogen untuk tumbuh dan berkembang, sehingga mampu menghalangi produksi atau aksi estrogen yang merupakan metode untuk mengurangi risiko penyebaran kanker payudara.

Bukan hanya itu, peneliti menemukan bahwa pasien kanker payudara dengan kondisi kelebihan berat badan memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi dibanding dengan mereka yang memiliki berat badan normal.

Para perempuan dalam penelitian ini juga diteliti mengenai indeks massa tubuh mereka (BMI). BMI merupakan ukuran obesitas berdasarkan tinggi dan berat badan, dan BMI 30 dianggap sebagai ambang batas untuk obesitas. Wanita dengan BMI 30 sampai 35 memiliki sekitar tiga kali lebih tinggi tingkat estrogen dalam darahnya dibandingkan mereka yang memiliki BMI kurang dari 25.

Para peneliti menggaris bawahi bahwa perempuan yang menjalani pengobatan kanker payudara tidak harus peduli dengan temuan. Mereka juga mengatakan hasil penelitian dapat mengarah pada peningkatan kemampuan dokter untuk memilih pengobatan terbaik untuk pasien payudara dengan kondisi obesitas.

"Temuan kami didasarkan pada penelitian laboratorium, jadi kita perlu melakukan uji klinis untuk memberitahu kami apakah wanita dengan BMI yang lebih tinggi akan mendapat manfaat dari perubahan pengobatan mereka," ujar Mitch Dowsett, penulis senior studi, seperti yang dikutip dari HealthDay, Senin (16/7).

Kembali ke produk jus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak saya. Jus herbal alami ini sangat ampuh untuk melawan penyakit ini terbukti dengan apa yang saya sampaikan di awal yaitu banyak testimoni tentang kesembuhan kanker payudara dengan produk herbal alami yang berupa jus ekstrak. Anda tidak percaya? Apakah anda tidak tahu khasiat buah manggis untuk kesehatan? kulit buhah manggis memiliki zat yang disebut XANTHONE. XANTHONE merupakan antioksidan yang sangat bagus untuk melawan kanker. Vitamin yang satu ini memiliki keistimewaan tesendiri. Lalu tentang daun sirsak. Ekstrak daun sirsak 10.000 kail lebih kuat dibandingkan kemoterapi untuk melawan kanker. Jadi kedua bahan utama ini yang membuat sel kanker akan mati.



Silahkan coba Ace Maxs untuk membuktikan. Produk yang akan berbicara. Hubungi saya (Andreas) di 085.643.543.205. Harga Rp. 220.000,00 untuk menyembuhkan penyakit kanker (kanker payudara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar