Kamis, 16 Agustus 2012

Orang Modern Terancam Mudah Lupa

Jangan sepelekan hal - hal kecil itu akan terbawa pada kehidupan Anda seterusnya bahkan bisa menjadi penyakit yang bisa membunuh Anda. Tetap konsentrasi dengan obat herbal tradisional penyakit alzheimer.

Para ahli di Glasgow, Skotlandia, sekarang sedang melakukan riset untuk mencari cara mengobati kondisi yang sering dialami masyarakat modern, yaitu mudah lupa.

Ilmuwan dari CPS Research mengatakan, saat ini fenomena mudah lupa semakin merajai di masyarakat. Hal ini merupakan dampak gaya hidup modern yang begitu sibuk dan serba cepat serta informasi yang terlalu berlebihan. Kondisi ini dalam dunia medis disebut subjective cognitive impairment (SCI).

Menurut para ahli, penelitian yang dirancang ini diharapkan menemukan pemecahan masalahnya, termasuk menguji penggunaan obat Alzheimer, memantine, dalam dosis rendah.

Peneliti SCI menyatakan, penyakit mudah lupa bisa disebabkan gaya hidup hectic dan secara konstan dibombardir oleh informasi dari telepon seluler, Blackberry, televisi, radio, dan internet. Mereka menyebut kondisi ini dengan istilah busy lifestyle syndrome.

Dr Alan Wade, peneliti dari CPS Research mengatakan, "Sifat lupa merupakan pertanda seseorang bertambah tua, namun bukti yang bersifat anekdot menyatakan kondisi ini juga menyerang kaum muda sebagai dampak kesibukan dalam bekerja dan hidup dengan membanjirnya informasi dari beragam saluran media yang kita ikuti setiap hari"

Tambahnya, "Apa yang kami teliti ini tidak perlu dipusingkan dengan hilangnya daya ingat yang kerap dihubungkan dengan kasus demensia secara dini. Studi ini ditujukan kepada mereka yang sering kehilangan kunci, lupa dengan nama seseorang, atau salah menempatkan gelas, dan tidak lebih serius dari hal itu,"

Riset yang dilakukan CPS Research juga akan mengkaji penggunaan obat memantine secara luas yang  rutin diberikan kepada pengidap Alzheimer.  Diharapkan penggunaan dosis kecil obat ini dapat mengatasi SCI.

Bagi saya, obat kimia dari medis tidak terlalu bagus dibandingkan dengan herbal. Herbal tidak akan memberikan dampak negatif jika dikonsumsi rutin dan secara alami akan menjaga kesehatan manusia bahkan mampu untuk menyembuhkan.

Silahakan pesan obat herbal tradisional penyakit alzheimer Ace-Max's di 085.643.543.205

Tidak ada komentar:

Posting Komentar