Minggu, 30 September 2012

Permen Mint Pengganti Rokok


Saya merupakan penjual permen hamer candy yang berada di Yogyakarta dan pas banget saya juga akan bercerita dari Bantul, Yogyakarta. Mari kita mulai ceritanya dan silahkan mengikuti dan menikmati.
Sumbatan pembuluh darah pada jantung yang dialami Sarinto (lima puluh tujuh tahun), membuatnya harus menghentikan kebiasannya merokok.
Sebelum menjalani operasi pemasangan tiga buah ring di jantungnya pada 19 Januari 2012 lalu, Ketua komisi D DPRD Bantul itu langsung mengganti kebiasaan itu dengan memakan permen mint pedas.
Sedikit iklan, maaf mengganggu. Saya hanya member tahu bahwa permen hamer merupakan permen untuk vitalitas pria dewasa.
"Sejak November  saya berhenti. Sebelumnya bisa tiga bungkus rokok sehari," ucap pria kelahiran 20 Februari 1955 itu di gedung DPRD Bantul, Senin (20/2) itu.
Menghentikan kebiasaan merokok secara mendadak membuatnya merasa tidak karuan. Dalam sehari ia bisa mengonsumsi enam bungkus permen mint.
Setiap kali sedang ingin merokok, ia langsung melahap permen. Bahkan, sebelum tidur pun ia harus mengonsumsi permen mint-nya agar bisa tidur.
Efeknya langsung ia rasakan. Ayah dari empat anak itu menjadi sering batuk. Warna batuknya pun kecoklatan, berasal dari nikotin yang selama ini ada di tubuhnya. Lama kelamaan, frekuensi batuknya mulai berkurang. Konsumsi permen mint-nya pun turut berkurang, tinggal sebungkus sehari.
Silahkan merasakan stamina yang luar biasa dengan hamer candy. Permen ini juga bisa digunakan oleh wanita.
"Dulu kalau disuruh dokter sama guru selalu ngeyel. Sekarang malah diingetin Yang punya hidup (Tuhan)," tutur Sarinto.
Sebulan setelah pemasangan ring ia mulai nyaman. Sekarang jika berjalan jauh, pria berkacamata itu tidak lagi ngos-ngosan. Bahkan, jika seruangan dengan orang yang merokok ia merasa tidak nyaman. Memilih untuk keluar.
Begitulah yang bisa saya sampaikan. Semoga dapat menjadikan pengetahuan bagi Anda dan tentunya bermanfaat. Ini saya sedang sambil nonton televise acara magnum gold. Jadi kepingin juga es krim dan emasnya. Hehe.. Kembali ke topik. Silahkan mencoba permen hamer candy untuk kehidupan Anda yang lebih baik. Silahkan ikuti linknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar