Minggu, 30 September 2012

Ada Apa dengan Gerangan Permen Woods


Pastilah Anda pernah mengonsumsi permen woods? Namun kalau permen hamer candy pasti Anda semua belum pernah. Kalo saya sebelum - sebelumnya pernah sesekali, dan saya pikir ini sama seperti permen - permen lainnya, biar mulut berasa enak dan segar. Namun kalau permen hamer berguna sebagai vitalitas pria dewasa.
Hingga suatu saat, seminggu setelah saya melahirkan anak kedua, batuk yang saya derita dari mulai saya hamil 8 bulanan, gak kunjung reda. Sayapun pergi ke dokter internis langganan saya di rumahsakit panti rapih, dokter Sidarto.
Saya bilang ke dokternya: “Dok, saya batuk dari hamil sekitar 8 bulan, saya baru aja ngelairin seminggu lalu. Batuknya ngenganggu banget nie Dok, terutama ngefek ke jahitan pasca melahirkan” *duhh, kebayang kan sakitnya, ketika batuk ngukluk sementara ada jahitan pasca melahirkann?
Setelah diperiksa, dokter Sidarto pun mengungkapkan, bahwa batuk yang saya derita adalah batuk alergi. Mungkin itu kenapa obat yang direkomendasikan dokter kandungan saya, yaitu Silex, gak mempan juga. Malah saya uda ngunyah kencur,  minum perasan jeruk nipis, ampe  minum rebusan air sereh.
Silahkan beli hamer candy!
Dokter Sidarto pun menjelaskan, bahwa kondisi fisik yang  drop saat hamil, membuat  ketahanan tubuh saya pun turun, jadinya  alergi saya kumat, dimana saya memang alergi dingin. Dan kebetulan bulan - bulan dimana saya masuk trimester ketiga, Yogyakarta hampir selalu diguyur hujan dan dinginnya.
Gak saya duga - duga tiba - tiba dokter Sidarto mengeluarkan permen woods peppermint, dan beliau bilang: “Nanti pas di apotek, beli permen ini ya”, sambil menunjukkan permen woods itu ke saya. “Pilih yang EXTRA STRONG ya”. ujarnya kemudian.
Tentunya dengan kondisi saya yang masih menyusui, dokter Sidarto hati-hati memilih obat untuk saya konsumsi. “Saya kan gak bisa ngasih obat yang biasa saya kasih ke pasien saya ini”, kata dokter yang pasiennya antrinnya bukan main ini .
Sekedar info, silahkan membeli hamer candy untuk kualitas hidup yang lebih baik.
Selain permen woods, dokter Sidarto meresepkan FG Troches serta IMUNOS untuk menaikkan daya tahan tubuh. Sementara permen woods ama FG troches boleh dikonsumsi saat tenggorokan terasa gatel-gatel.
Kurang lebih seminggu, saat tubuh kembali fit, batukpun berangsur reda.
Bahkan nih, keponakan-keponakan hingga mbak yang ngebantu di rumah kakak saya, ketika ada gejala mau batuk, tenggorokan uda mulai gatel-gatel dan sedikit uhuk-uhuk, dan mengkonsumsi woods extra strong ini, Alhamdulillah bisa teratasi.
Saya tidak bilang bahwa segala macam batuk sembuh karena permen woods ini, tapi siapa tahu bisa membantu siapa saja yang membutuhkan.
Segera beli permen hamer candy. Silahkan ikuti link yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar