Minggu, 15 Juli 2012

Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace-Max's adalah produk herbal yang berupa jus. Jus ini berbahan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua bahan ini merupakan penyedia antioksidan yang sangat tinggi.
Kita ketahui antioksida merupakan zat yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia untuk memerangi atau melawan radikal bebas. Radikal bebas merupakan musuh utama manusia asat ini karena bisa menyebabkan berbagai penyakit degeneratif yang secara perlahan mampu melumpuhkan sistem organ manusia bahkan mampu membunuh manusia.

Harga untuk 1 botol Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace-Max's dengan isi 350 ml adalah Rp. 220.000,00.
Harga untuk 3 botol Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace-Max's dengan isi 350 ml adalah Rp. 630.000,00.
Harga untuk 6 botol Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace-Max's dengan isi 350 ml adalah Rp. 1.160.000,00. Sudah bisa menjadi member.
Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace-Max's ini didistribusikan oleh PT. Hidup Harmoni Optimis.Perusahaan ini merupakan perusahaan orang Indonesia. Diolah dan dimanajemeni oleh orang Indonesia. Jadi bahan dari alam Indonesia, dari orang Indonesia, oleh orang Indonesia dan untuk orang Indonesia juga. Bahkan juga untuk masyarakat dunia karena memang kemampuan yang sangat hebat dari kandungan Ace-Max's ini.
Khasiat Kulit Manggis
Khasiat manggis mengatasi jantung koroner itu sejalan dengan riset Dachriyanus. Peneliti dari Jurusan Farmasi, Universitas Andalas, itu menunjukkan 30 mg ekstrak manggis per kg bobot tubuh mampu menurunkan 24,55% kadar kolesterol total darah mencit. Begitu Dachriyanus meningkatkan dosis menjadi 100 mg, kadar kolesterol turun 42,26%. Pantas pembuluh darah jantung George (kesaksian George Leasa) yang semula menyempit akibat timbunan kolesterol, terus terkikis. Hingga kini George tetap rutin mengonsumsi jus kulit manggis dengan dosis tetap. Ia bukan satu-satunya yang merasakan khasiat kulit manggis. Kulit buah anggota famili Clusiaceae itu juga membantu kesembuhan Hardjono, pengidap kanker prostat pada 2010. Pensiunan pegawai negeri itu mengonsumsi 20 ml jus kulit manggis 2 kali sehari. Dua bulan kemudian, sakit mendera saat berkemih sirna. Ia kembali lancar berurine. Sayang, ia belum memeriksakan diri ke dokter. Jus kulit manggis yang membantu kesembuhan mereka-George dan Hardjono-memang banyak tersedia di pasaran.
Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.
Berna menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang “hanya” 1.100; sedangkan apel (1.400).

Khasiat Daun Sirsak
Soursop, buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.
Beberapa Penelitian Tentang Khasiat Daun Sirsak Obat Kanker
    Penelitian tentang khasiat daun sirsak obat kanker sudah di mulai dari tahun 1951 oleh seorang Profesor yang berasal dari Puerto Rico bernama Clery Salazar dan kemudian dilanjutkan dengan penelitian pada tahun 1976 di Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil penelitian itu pun akhirnya mengungkapkan khasiat daun sirsak obat kanker. Daun sirsak mampu menghancurkan dan menghilangkan sel kanker.
    Pada tahun 1995 seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin, seorang ahli farmasi dari Amerika melakukan penelitan tentang khasiat daun sirsak obat kanker ini. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti kembali apa saja khasiat daun sirsak obat kanker.
    Setelah melakukan penelitian Dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya.
    Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.
    Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak obat kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah.
    Seorang herbalis dari Indonesia Dr. Paulus Wahyudi Halim malah memberikan hasil penelitian dengan penggabungan Khasiat daun sirsak obat kanker ini dengan Sarang semut Hydnophytum formicarum Myrmecodia tuberosa, Myrmecodia pendans (semut genus Ochetellus) yang mampu memberikan dampak yang lebih dahsyat. Namun perlu diingat efek samping dari penggunaan jangka panjang ginjal dan hati kita, sehingga kita harus tahu tentang penggabungan ini dari orang yang paham betul caranya.
Pesan Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace-Max's sekarang dengan menghubungi saya (Andreas) 085.643.543.205. Anda juga dapat mengunjungi website utama kami dengan mengeklik Jus Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar