Senin, 14 Januari 2013

Dudukan Speaker Mewah Dengan Wi-Fi dari Marantz


Selamat larut malam semuanya. Banyak yang bilang jual susu kolostrum itu mudah. Kalau begitu ikuti jejaknya karena keuntungannya sangat banyak. Mari kita masuk ke artikel saya untuk menambah referensi gaya hidup anda. Selamat menikmati.
Sebuah karya seni bisa datang dalam wujud apa saja. Salah satunya adalah produk audio besutan Marantz yang diberi nama Marantz Consolette.
Marantz Consolette adalah sebuah dudukan speaker (dock) yang hadir dalam desain cantik. Bahannya juga premium, yakni menggunakan paduan materi logam dan kayu walnut.
Desainnya cukup unik karena mengacu pada huruf “V” yang diklaim sanggup menghasilkan suara yang dapat menyebar dengan rata dengan sudut seratus delapan puluh derajat. Pada panel bagian depan terdapat tempat menancapkan perangkat iPhone atau iPod touch yang akan bersembunyi dengan rapi jika tidak digunakan.
Selingan sedikit untuk anda. Jual susu kolostrum bisa langsung mendapat suatu penghargaan dari perusahaan. Selain itu anda juga bisa mendapatkan keuntungan penjualan yang luar biasa.
Kinerjanya didukung oleh dua buah woofer dan dua buah tweeter. Untuk suara yang lebih baik, masing-masing woofer dan tweeter ini ditenagai oleh amplifier yang sanggup menghasilkan total output seratus lima puluh watt.
Selain itu hadir juga tombol putar berteknologi Gyro lengkap dengan panel sentuh yang dapat digunakan memilih lagu atau menu. Perangkat ini telah kompatibel dengan fitur Airplay milik iOS dan tersedia aplikasi pendukungnya di App Store.

Dengan jual susu kolostrum c2joy, anda bisa mendapatkan penghargaan dari perusahaan sebuah mobil, jalan-jalan ke singapura, motor, ipad, umroh. Itulah beberapa dari beberapa pula penghargaan. Hehehe.. mari kita lanjutkan artikelnya. Tinggal sedikit lagi.
Bagi yang tidak memiliki iPod/iPhone, Marantz Consolette masih dapat dihubungkan ke smartphone atau gadget lain lewat koneksi Wi-Fi. Bahkan terdapat Wi-Fi terintegrasi agar Anda dapat menikmati siaran radio internet  langsung dari Consolette.
Marantz Consolette hadir dengan dua pilihan warna yaitu silk black dan silver white. Bagi penggemar gadget audio dengan desain minimalis tapi elegan, nampaknya Marantz Consolette layak menjadi pilihan.
Tapi tentunya Anda juga harus rela merogoh kocek cukup dalam untuk menebusnya mengingat Marantz Consolette dijual seharga seribu empat ratus lima puluh satu dollar amerika atau sekitar empat belas juta rupiah.
Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yang canggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.
Begitulah artikel yang bisa saya sampaikan. Smeoga bermanfaat. Selamat jual susu kolostrum. Malam ini semoga titik balik dari kehidupan anda menjadi leih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar